Puisi Cinta Dalam Doa Di Awal Tahun 2020

Januari 05, 2020
Puisi cinta dalam doa ini merupakan puisi yang saya tulis untuk mengungkapkan perasaan hati ini kepada seseorang yang sangat aku kagumi, saya merasa sangat terpaku akan keshalihan dan kelembutan hatinya.
Puisi cinta


Puisi ini bisa di bilang puisi cinta yang romantis tapi juga bisa di bilang kategori puisi cinta islami karena kata-katanya sangat menyentuh hati dan mengandung religi.

Dan berikut puisi cinta singkat yang romantis semoga ada kata-kata dan makna yang bermanfaat bagi kalian.

Senyum manismu
Cantiknya wajahmu
Dan istimewanya tingkah lakumu
Menjadi perbincangan segerombolan anak santri malam itu

Mereka sangat kagum dengan pesona yang sudah melekat di jiwamu
Aku pun ikut mendengarkan cerita itu
Aku menjadi kagum dan terharu atas kebaikan dan kelemah lembutan hatimu

Tak terasa hari sudah malam
Waktu menunjukan pukul 23 malam
Aku pun bergegas dan perpamitan untuk pulang
Rasa ngantuk ku sudah tidak bisa ku tahan

Aku berharap aku bisa berjumpa denganmu dalam alam mimpi malam ini
Wajah dan senyum manismu menjadi teman tidurku

Kebaikan dan kelembutan hatimu menjadi selimut indah malam ini
Tak terasa aku sudah di alam mimpi

Aku berjumpa denganmu bersama para bidadari yang sedang asyik menari
Kau ajak aku menari di kelilingi para bidadari
lantunan lagu cinta membawa suasana menjadi sangat berarti

Tiba-tiba saja aku terbangun dalam mimpi indah itu
Dan ku tenggok waktu baru pukul 01.19 dini hari
Aku langsung berwudhu ku ceritakan mimpi itu kepada sang ilahi
Ku ceritakan isi hati ini atas kekaguman ku untukmu
Semoga allah bisa mengabulkan semua doa-doa baik ku malam ini

Ku buka jendela kamar, dan ku tatap terangnya sinar bulan dan bintang
Nampak jelas 9 bintang di barat dan 6 bintang di timur memberikan sinar yang sangat terang
Dan aku berharap mereka adalah para malaikat yang akan menyampaikan rasa kagum dan perasaan hati ini kepadamu

Dan Demikian puisi cinta singkat ini, terima kasih sudah menjadi pembaca setia blog nikitutor.net ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.


EmoticonEmoticon