2 Cara mendapatkan pacar yang paling efektif

Januari 11, 2020
Sebagai manusia sudah sepantasnya apabila mencintai lawan jenis untuk di jadikan pasangan pendamping hidupnya, karena memang tuhan sudah mentakdirkan manusia untuk berpasangan.

Sebagai kaum muda terasa ada yang kurang dalam hidupnya apabila tidak mempunyai seorang pacar untuk di jadikan teman keluh kesah, teman canda tawa untuk menemani hidupnya.

2 Cara mendapatkan pacar

2 cara mendapatkan pacar


Nah di artikel kali ini saya akan menuliskan tentang 2 cara jitu mendapatkan seorang pacar yang kita idamankan.

Tetapi sebelum saya lanjut menulis artikel ini, saya akan mengaris bawahi tentang kata pacar yang kita idamankan, yang saya maksud yakni seorang pacar yang benar benar kita kagumi dan yang bisa membuat diri kita lebih baik kedepannya untuk menuju jalan kebenaran sang ilahi dan menjalani kehidupan ini.

Oke kita lanjut ke inti permasalahan, terkadang banyak problem yang membuat kita bertanya-tanya kepada diri kita sendiri kenapa sampai saat ini kita belum punya pacar sedangkan kita sudah ingin mempunyai pacar untuk kita jadikan pasangan hidup kita.

Tetapi kalau menurut saya pribadi, kenapa kita sangat sulit untuk mendapakan pacar yang kita idamankan itu permasalahannya sebenarnya terletak pada diri kita dia antaranya:

  • Kurang yakin/kurang percaya diri

kurang percaya diri itu menjadi salah satu hambatan kita untuk mendapatkan seseorang yang kita kagumi, kalau kita tidak yakin kalau dia jodoh kita dan kita tidak percaya diri untuk mencoba mengenalnya lebih dekat dari mana kita akan mendapatkan dia?

Kita harus selalu optimis dan pantang menyerah sebelum janur kuning melengkung kita harus yakin dan terus mencoba mendekatinya kalau dia jodoh yang di takdirkan tuhan untuk kita.
Dan apabila kenyataannya berbeda dengan yang kita harapkan ya kita harus sadar bahwa dia memang bukan pasangan yang tepat buat diri kita yang penting kita sudah berusaha untuk yang terbaik.

Dan selepas itu kita harus bisa move on bukan uring-uringan apa lagi sampai menangis itu hanya akan menyiksa diri kita sendiri, kita harus bangkit dan berikhtiar lagi mencari wanita yang kita idamankan, toh masih banyak pria/wanita yang lebih baik, lebih cantik/ganteng di luar sana.

  • Terlalu tinggi anggan-anggan kita

Masalah yang kedua yakni terlalu tinggi anggan-anggan kita yang tak sesuai dengan kondisi dan keadaan derajat kita sendiri, sebagai contoh begini kita sebagai kaum buruh tapi kita menginginkan pasangan kita derajatnya di atas diri kita sendiri seperti menginginkan pasangan kita yang berprofesi sebagai pegawai negri, dokter atau lainnya.

Dalam logika saja sudah jelas bahwa itu tidak mungkin, karena tuhan pasti akan menakdirkan manusia lawan jenis untuk berpasangan yang sesuai dengan derajat pangkatnya.

contohnya, dokter jodohnya juga seorang dokter juga kalau tidak ya pegawai negri, pengusaha jodohnya juga pengusaha, orang berilmu jodaohnya juga orang yang berilmu, semuanya sesuai dengan kepribadiannya masing-masing oleh karena itu kita harus sadar siapa dulu diri kita dan siapa itu orang yang kita idamkan.

Ya memang ada manusia yang beruntung, misalnya kaum buruh jodohnya pegawai negri tapi itu jarang manusia yang mendapatkan keberuntungan itu, hanya manusia yang istimewa di hadapan tuhan yang di takdirkan seperti itu yakni manusia TUBA(bejo kemayangan) manusia yang bejonya tidak terduga-duga, tapi ya insya allah apabila kita selalu berbenah diri dan selalu memperbaiki diri insya allah kita akan tergolong menjadi manusia yang beruntung,amin..

  • Kurang berdoa kepada tuhan

Sebagai manusia yang beriman sesudah kita berusaha kita harus berdoa dan meminta kepada allah dengan rendah hati dan lemah lembut agar keinginan untuk mendapatkan pasangan yang kita idamkan itu bisa di kabulkan dan apabila seseorang yang kita idamkan itu bukan jodoh kita semoga allah mengantinya dengan seseorang yang lebih baik berlipat-lipat darinya,amin.

Oke lanjut ke topik utama sesuai dengan judul artikel di atas.

Cara mendapatkan pacar yang kita idamankan.

  • Lewat media sosial(internet)

Anda bisa mengunakan media sosial untuk mencari pacar anda idamkan, seperti lewat facebook,twitter, atau media sosial lainya.

Anda bisa mencarinya lewat situ, nanti apabila anda sudah mendapatkan target seseorang yang anda taksir anda coba mengenalnya lebih dalam, kenali watak dan biografinya, stelah anda sudah merasa cocok dan dia sudah merasa nyaman dengan anda, mulailah anda mengungkapkan  isi hati anda sesungguhnya.

  • Melalui teman atau orang lain 

Melalui teman-teman anda juga bisa untuk mendapatkan pacar, anda bisa menceritakan keluh kesah hati anda dengan sahabat-sahabat anda dan memintanya untuk mencarikan atau untuk mengenalkannya kepada anda yang sesuai dengan kriteria anda.

Demikian artikel ini tentang 2 cara mendapatkan pacar, semoga bermanfaat dan apabila tips di atas kurang ampuh anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan pacar yakni meminta kepada kedua orang tua anda untuk mengenalkan seseorang yang ingin anda jadikan teman hidup anda, hehe..
sekian dan terima kasih, jangan lupa share dan comment post ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.


EmoticonEmoticon