Tata cara membuat akun yahoo lewat hp jadul/android dengan mudah

Januari 12, 2020
Email (electronic mail) adalah surat atau pesan dengan format di gital, fungsinya yakni untuk saling berkomunikasi dengan mengirimkan pesan lewat internet.

Di zaman di gital saat ini sudah banyak masyarakat yang sudah mengunakan email untuk sarana kirim mengirim pesan berupa dokumen,file,data, foto-foto dan sebagainya, toh itu menggunakan email yahoo ataupun email gmail.

nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat email baru yahoo lewat android atau smartphone anda dengan mudah dan benar.

Oke langsung saja ini tata caranya membuat akun email yahoo dengan cepat.

1. Kunjungi link yahoo 

Langkah pertama yakni membuka link yahoo.com( https://login.yahoo.com/account/create?specId=yidReg&altreg=0) setelah anda membuka link tersebut anda akan di bawa ke kolom pendaftaran, silahkan isi dengan nama anda, nama email anda, kata sandi nomor ponsel anda, tanggal lahir, dan jenis kelamin, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di bawah ini.

2. Verifikasi nomor telepon anda

Langkah berikutnya yakni memverifikasi nomor ponsel yang bertujuan untuk memastikan bahwa nomor ponsel yang di gunakan untuk mendaftarkan email yahoo tersebut benar-benar milik anda.
silahkan klik kolom biru yang ada tulisannya "kirimi saya kunci akun via sms"

Anda akan mendapatkan kode verifikasi lewat sms, silahkan anda cek pesan masuk di ponsel anda dan silahkan masukan kode tersebut di kolom yang sudah di berikan.


Setelah anda memasukan kode tersebut dengan benar dan klik tombol verifikasi maka anda sudah sukses mendaftar dan sudah mempunyai email yahoo dan sudah langsung bisa di gunakan untuk kepentingan anda.

Demikian artikel kali ini tentang panduan cara membuat akun email yahoo dengan benar semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini di sosmed anda agar teman-teman anda yang belum bisa membuat akun email yahoo bisa paham dan mengerti langkah-langkahnya, terima kasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.


EmoticonEmoticon