5 Rahasia cara move on dari mantan gebetan tersayang, 100% berhasil tipsnya.

Januari 11, 2020
Dalam menjalani sebuah hubungan asmara atau yang lebih viralnya sebuah hubungan pacaran memang dari kita tidak menginginkan yang namanya putus cinta, namun apa daya apabila dari kita sudah tak merasakan kecocokan satu sama lain atau pacar kita tersayang sudah menyakiti hati kita yang lama kelamaan hanya membuat diri kita larut dalam kesedihan apabila kita pertahankan sebuah hubungan tersebut, dan al hasil putus cinta lah yang menjandi jalan terbaik bagi hubungan kita.

5 Rahasia cara move on dari mantan gebetan tersayang.

Cara mudah move dari gebetan


Tetapi putus cinta yang menurut kita menjadi solusi terbaik malah menjadi suatu hal yang buruk bagi kita yang hanya membuat kita larut dalam kesedihan dan terpurukan.

 KENAPA SAYA SUSAH MOVE ON DARI GEBETAN SAYA?


Banyak dari kaum muda yang bertanya-tanya seperti itu, kenapa mereka susah move on dari mantan tersayangnya.

Kalau menurut kita ada 3 sebab yang membuat kita susah move on dari mantan terindah kita di antaranya.

     1. Kita terlalu mencintainya

      Kalau kita sudah terlalu mencintainya, move on menjadi salah satu hal yang sangat sulit kita lakukan karena kita pasti tidak rela kalau mantan kita berpacaran dengan orang lain.

         2. Terlalu banyak kenangan terindah dari hubungan kita

          Banyaknya kenangan yang indah hal ini juga menjadi pemicu susahnya kita move on darinya, karena kita pasti akan selalu mengingatnya dan membayangkan kenangan-kenangan indah tersebut.

             3. Sudah terlalu dekat dengan keluarga mantan

              Ini juga menjadi salah satu masalah yang membuat kita susah move dari mantan kita, apabila kita sudah dekat dengan keluarganya pasti mereka akan selalu calling kita dan mempertanyakan kenapa kita sudah tidak jalan dengannya, sudaah tidak lagi main kerumahnya lagi sehingga kita selalu teringat dengan kenangan-kenangan indah bersama dia dan keluarganya.

              LANTAS BAGAIMANA CARA YANG AMPUH AGAR KITA MUDAH MOVE DARI SANG MANTAN ?


              Nah di artikel ini saya akan membagikan 5 langkah tips cara cepat melupakan sang mantan dari hati kita dan kehidupan kita yang saya berharap tulisan ini bisa bermanfaat bagi pencinta blog zaujaty.id yang sedang di landa ke galauan dari sang mantan.

              1. Buang semua kenang-kenangan dari sang mantan.


              Yang pertama hal yang harus kita lakukan agar kita bisa melupakan mantan yakni dengan cara membuang semua pemberian dari mantan yang pemberian tersebut membuat kita selalu mengingat dengan mantan kita.

              Anda bisa langsung membuangnya pemberian tersebut atau menyimpannya terlebih dahulu kalau itu memang pemberian dari mantan yang sangat berharga bagi kita, yang terpenting pemberian itu tidak terlintas dalam penglihatan mata kita dalam kehidupan sehari-hari sampai kita memnag sudah benar-benar sudah bisa melupakannya.

              2.Blokir semua akun sosial media sang mantan


              Kalau status kita sudah putus jangan sekali-kali memantau akun media sosial milik mantan kita, karena hal tersebut pasti akan membuat kita selalu teringat denganya, anda bisa blokir terlebih dahulu akun media sosial milik mantan atau nomor hp miliknya, demi kebaikan anda sendiri kedepaanya.

              3. Sadar bahwa dia tidak baik bagi pendamping hidup kita


              Kita harus sadar bahwa mantan kita itu tidak baik bagi kita karena dia sudah menyakiti hati kita yang membuat hati kita sakit dan larut dalam kesedihan.

              Lebih baiknya lagi apabila kita selalu mengingat kejelekan dari sang mantan yang membuat diri kita sakit agar kita selalu sadar bahwa dia itu JAHAT, dan tak pantas sedikitpun bagi pendamping hidup kita.

              4. Curhat ke seseorang yang bisa meredamkan kegalauan kita


              Keluarkan lah semua uneg-uneg dalam diri kita kepada seseorang yang menurut kita dia akan memberikan sebuah motivasi bagi kita dan bisa mencarikan jalan solusi terbaik bagi diri kita.

              5. Berdoa dan berpasrah diri


              Dan yang terakhir adalah berdoa dan pasrah, keluarkan semua uneg-uneg kita kepada allah karena hanya DIA lah sesungguhnya tempat untuk kita mengadu, meminta lah jalan petunjuk untuk hati kita agar hati kita bisa lapang dada menerimanya dan memintalah kepada-NYA agar kita bisa secepatnya move on dari mantan kita dan secepatnya kita di temukan dengan seorang penganti yang 100% lebih baik dari mantan kita untuk menjadi pendamping hidup kita kedepannya.

              Demikian artikel kali ini tentang 5 rahasia cara cepat move on dari mantan, semoga tips ini menjadi cara cepat yang elegan dan efektif untuk kalian yang sedang ingin move dari mantan anda yang anda bilang itu mantan yang tersayang, mantan yang terindah yang kenyataannya hanya membuat kalian menderita, hehe...

              Sekian dan terima kasih, jangan lupa share dan berikan kritik/saran tentang blog ini untuk memotivasi saya untuk berkarya lagi, terima kasih.

              Artikel Terkait

              Next Article
              « Prev Post
              Previous Article
              Next Post »
              Penulisan markup di komentar
              • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
              • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
              • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
              • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
              • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.


              EmoticonEmoticon